Jumat, 16 Oktober 2009

sad bangetttt rasanya -_________-

actually, hemmm sad bangett and you know karna dia yg aku sayang tapi demideh bukan masalah yg besar(ohya?) sebenernya besar tau buat aku buat perasaan aku yang sangat sensitif dan cengeng ini. first, aku merasa dia gapeka sama perasaan aku em dia ga ngeh kal akutu gampang bgt tersinggung dan tukang ngambek nomer satu sedunia. ya ini emang aku dan aku ngerasa dia jauhhhhhhhhh menghabiskan banyak waktu sama semua temennya ya i know aku ngerasa di nomer kesekian kalinya hem sakit bgt kal harus nerima kenyataan itu. kamu tau rasanya? ya gimana engga ya pagi kita gaada komunikasi dia gasms aku yaaaa dikelas kita ketemu dia senyumin aku juga jawab itu istirahat 1 di langsung kekantin sama tementemennya ya masih bisa diterima yak pelajaran selanjutnya hanya sesekali dia ngampirin aku cuma BASABASI istirahat kedua ya langsung kekantin sama tementemennya kesel kan? pelajaran lagi sesekali dia mandangin aku. pulang ya tinggal pulang dianya jarang bangetttttt pamit ya my heart is breaking. pulang ya smsan bias dan BIASANYA singkat smsannya yauda malem aku les abis les aku smsan ya sering dicuekin juga dan lagilagi dia maen dan sibuk sama TEMENTEMENNYA! dan semua itu terjadi gasehari tapi hampir selalu begitu. dia gaperna bisa bagi waktu antara aku dan tementemennya aku ga maksa dia mau sama temennya tapi tolong hargain aku dong aku kan pacar kamu. aku ngerasa percuma bgt pacaran tapi ternyata kek temen biasa dia terlalu CUEK. gana bilang gt ke aku. haha to.......lol banget aku terlalu sabar buat nerima itu and you knowwwwww dia gaperna telfon aku lagi! tadi kan dia cerita kal si prima lagi tlfan sama dewi dan dia nemenin prima gt kan terus aku blg ke dia 'wah asik ya tlfan' ters dengan gampang dia jawab 'wahah lupa yang, hehe besok deh ayah tlf yang. eh masa prima tlf pake tlf rumah aku' hhhhhhh dia masi bisa ketawa disaat aku nangis? ya dia gatau sih dan dia masi sempet cerita begitu? GOD help me. aku jawab 'haha gapapa gausa ko pacaran tapi kek temen biasa ya kita yang aku ngerasa gt jd ya gaperlu' dia bls sms aku 'yah, jangan gt dong yang mulai besok ayah tlf' ya kesel kan aku aku jawab 'haha gaperlu kamu urusin aja diri kamu sendiri sama tementemen kamu itu' dia gaperna atau jaranglah bilang IYA AKU SALAH AKU MINTA MAAF dia tuh egois bgtttttttttt ampun ampunan deh  lengkap bgt ya. aku nulis ini ya sambil nangis karna aku benerbener kesepian aku sedih banget. perih ya perih deh tapi aku butuh dia banget dan everytime akutu selalu mikirin dia tapi gatau dianya hem rasanya jantungku tuh kek ketinggalan( ga selebe itusih) kal dia mulai gapeka sama aku ya mungkin dia emang begitu kaliya aku gabole bandingin dia sama sebelumnya ya tapi sengganya kamu mau berubah!  
Forgive me my weakness, but I don't know why

0 komentar:

Posting Komentar